Sunday 14 April 2019

Pingin Pacarmu yang Cuek Itu Tambah Sayang?

Pingin Pacarmu yang Cuek, Itu Tambah Sayang?

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ gambar pasangan
 Lelaki yang cuek seringkali berada dalam satu paket atau cerita. Hampir bisa dipastikan kebanyakan cowok itu pasti sifat dasarnya cuek, makanya kalau lihat ada cowok perhatian tuh bawaannya pengin jadiin pacar saja!

 Sebenarnya kamu nggak harus selalu cari cowok yang perhatian kok buat jadi pacar. Lagipula yang perhatian belum tentu masih single, penyayang, atau mau sama kamu. Kalau yang sayang sama kamu yang cuek dan kamu juga jatuh cinta sama yang cuek, gimana?

 Nggak perlu memusuhi sifat cuek cowok, girls. Bagaimanapun sikapnya, yang menentukan bertahan atau nggaknya sebuah hubungan adalah adanya rasa saling pengertian atau nggak. Selama kamu dan dia bisa saling mengerti, sifat cuek itu bakalan hilang dengan sendirinya karena seiring berjalannya waktu kalian akan saling menyesuaikan.

 Kamu tahu kan, kalau cowok cuek itu malah seringkali tampak lebih penyayang. Nah, kalau kamu mau pacarmu yang cuek jadi penyayang begitu, kamu harus tahu apa yang membuat dia merasa dimengerti atau Imbangi dengan sikap ini.

BACA : Agar Istri Kecanduan Bercinta dengan Suaminyahttps://windy111.blogspot.com/2019/04/agar-istri-kecanduan-bercinta-dengan_12.html
www.pkms88.info

A. Bicara the point

Sudah tahu dia cuek, kalau kamu ada keinginan tertentu alangkah lebih baik dibicarakan langsung padanya. Nggak usah pakai diam menanti dia paham sendiri, apalagi kode-kodean. Daripada kamu kecewa keinginanmu nggak terpenuhi, mending to the point saja!

B. Lepaskan, dia menyelesaikan urusannya

Kamu pasti ingin jadi pusat perhatiannya, tapi kamu nggak perlu memaksa. Jangan buat dia merasa bersalah karena nggak memberikan apa yang kamu mau. Biarkan dia selesaikan urusannya dulu, kalau memang ingin sesuatu minta dia berjanji dengan nada manjamu. Contoh, "nanti kalau kamu sudah selesai, kita kencan yaa. Kamu semangat kerjanya."

C. Jangan menuntutnya untuk memberi perhatian seperti yang kamu mau

Dia mungkin bisa perhatian, tapi caranya menunjukkan perhatian nggak seperti yang kamu mau. Kamu nggak perlu memaksa, biar dia memberi perhatian itu sesuai dengan caranya. Biar dia memberinya dengan tulus, bukan karena paksaan atau tuntutan.

D. Rendahkan ekspektasi, fokus memberi!

Dalam hal apapun, ekspektasi selalu membuahkan kecewa. Makanya kalaupun kamu butuh perhatian, jangan berharap banyak-banyak. Nggak perlu memperhitungkan apa yang dia beri untuk kamu, fokus saja untuk memberi yang terbaik pada dia. Kalau kamu memikirkan apa yang sudah dia kasih buat kamu, kamu nggak bakal fokus ngasih yang terbaik. Sebaliknya kalau kamu fokus memberi yang terbaik untuknya, kamu nggak akan sempat menghitung apa yang sudah dia kasih ke kamu.

C. Buktikan, caranya memberi perhatian pada pasangan

Kamu ingin dia perhatian sama kamu? Tunjukkan sama dia gimana caranya perhatian sama pasangan. Memberi contoh yang bakalan lebih efektif dibanding mendikte. Kamu perhatian dulu ke dia, agar dia terbawa kebiasaan kamu dan bisa memperlakukan kamu seperti sebaliknya.

D. Sesuaikan diri, jangan menjelekkan di depan orang sekitar

Yang satu ini jangan sampai terlupakan. Walau kamu sering dibuat jengkel karena sikap cueknya, usahakan jangan sampai kamu mengungkapkan permasalahan tentang hubunganmu itu ke depan orang lain. Hormati dia sebagai pasanganmu,dan simpan masalah apapun, dan hanya kalian berdua saja yang tahu,agar biar kalian tetap punya ruang untuk saling menyesuaikan diri atau menyelaraskan langkah sesama pasangan, dan sama-sama memberikan yang terbaik bagi hubungan kita atau setiap pasangan yang anda di indonesia ,.,




No comments:

Post a Comment

Pria Beristri yang Ingin Berhubungan Intim dengan Wanita Lain

Pria Beristri yang Ingin Berhubungan Intim dengan Wanita Lain Saya seorang istri usia 23 tahun. Saya sudah 4 tahun menikah. Akhir-akh...