Wednesday 8 May 2019

Pria Beristri yang Ingin Berhubungan Intim dengan Wanita Lain

Pria Beristri yang Ingin Berhubungan Intim dengan Wanita Lain


Saya seorang istri usia 23 tahun. Saya sudah 4 tahun menikah. Akhir-akhir ini suami meminta saya untuk bersetubuh dengan pria lain karena dia juga ingin bersetubuh dengan wanita lain. Awalnya saya mengizinkan tapi saya tidak ingin disetubuhi pria lain. Saya kaget ternyata wanita yang dimaksud suami saya adalah ibu saya.

Keinginan suami terjadi, sebab saat saya pergi, diam-diam ibu saya mengoral alat kelamin suami saya. Waktu itu dia masih mampu menahan tapi sekarang rasa penasarannya sangat kuat. Saya sangat terkejut, kok tega ibu saya merusak suami saya. Suami sering marah sekarang, bahkan saat berhubungan badan dengan saya, suami membayangkan ibu saya. Suami bilang saya tidak normal karena menolak hal itu. 

Jawaban

Dear Mbak Sari,

Saya bisa memahami jika Mbak Eka merasa marah, kecewa dan bahkan merasa dikhianati oleh pasangan dan ibu.

Mewujudkan fantasi seksual memang merupakan hal yang biasa dilakukan untuk menambah keintiman pasutri. Namun, berdasarkan cerita Mbak Eka, yang saya lihat fantasi ini sepertinya hanya pembenaran dari suami untuk melakukan hubungan intim dengan perempuan lain, terlepas dari perempuan tersebut ternyata adalah ibu Mbak Sari.

Jika yang Mbak Sari maksud dengan 'normal' adalah ada atau tidaknya gangguan kejiwaan pada suami, saya tidak dapat memberikan jawabannya di sini karena informasi yang diberikan terbatas. Namun, di dalam perkawinan, normalnya fantasi seksual dilakukan bersama pasangan dengan kesepakatan kedua belah pihak bagaimana merealisasikannya untuk menambah gairah dan keintiman dalam hubungan pasutri, bukan hanya untuk salah satu pihak.

Masalah ini terlalu kompleks untuk dibahas dalam sebuah kolom tanya jawab. Jika Mbak Sari memang berniat untuk memperbaiki kualitas hubungan dengan suami, sebaiknya Mbak Eka segera konsultasi dengan profesional terdekat untuk melakukan konseling pasangan dan individual.

Cerita ini kami angkat dari kisah nyata, yang terungkap dari cerita suatu narasumber yang terpercaya.
Dan kutip dari daerah wilayah indonesia : medan 09-05-2019.


No comments:

Post a Comment

Pria Beristri yang Ingin Berhubungan Intim dengan Wanita Lain

Pria Beristri yang Ingin Berhubungan Intim dengan Wanita Lain Saya seorang istri usia 23 tahun. Saya sudah 4 tahun menikah. Akhir-akh...