Friday 12 April 2019

Agar Istri Kecanduan Bercinta dengan Suaminya

Agar Istri Kecanduan Bercinta dengan Suaminya


លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ gambar seorang istri menangis

Di balik kesedihan seorang istri, yang ingikan sesuatu seperti kebanyakan wanita lainya ,
dan tak mampu di ungkapkan oleh kata - kata., seperti cerita di bawah ini...

   Di antara kebanyakan pria tak tahu bagaimana cara menyentuh wanita yang baik, yang membuatnya sangat menikmati seks. apalagi memberikan orgasme yang sangat  luar biasa dan membuatnya sanagat menikmatinnya. Inilah yang membuat wanita menyelingkuhi pasangannya karena suatu alasan, yaitu bosan dengan kita di ranjang.Akan tetapi ada teknik yang  bisa membuat wanita menjadi sangat kecanduan bercinta dengan suaminya atau lelakiny, yaitu :

Baca :  Ada Konvoi Massa Pendukung Prabowo, Jalur Puncak Sempat Macet Parah


    Seorang wanita senang dan menyukai seks dengan pria, meski tak berlebihan.seorang  wanita hanya inginkan pasangannya membuat dirinya orgasme dan itu pun bukan jenis orgasme hanya sembarangan. Yang wanita inginkan, suami atau lelakinya itu bisa membuat  dirinya merasakan luar biasa saat di ranjang.

   Wanita hanya inginkan sesuatu yang basah,yang membuat nya liar yang memberikan organisme yang hebat kepadanya saat berada di ranjang.maka dari itu wanita mau melakukan apa saja, yang di inginkan pria kapanpun,assal pria tersebut bisa memeberikan organisme yang secara teratur.
   Apabila pria tersebut bisa menyenangkan istri atau wanita nya,maka seorang wanita bisa mengeluarkan sesuatu yang aneh dari batinnya yang membuatnya kecanduan seks dengan lelaki maupun suaminya.

  Dan asal kita tahu seorang wanita benci kalau memberitahukan ke pria apa saja yang harus dilakukannya di ranjang. dan bagi wanita, sesungguh sangat memalukan bila harus menunjukkan ke suaminya apa saja yang harus dilakukan saat berhubungan seks di ranjang. Dan inilah yang membuat seorang wanita lebih memilih menemukan pria lain yang tahu cara menyenangkan dia ( WANITA ).

   Anda harus tahu apa yang dilakukan agar wanita bertekuk lutut tanpa ia harus memberitahu Anda! Inilah satu-satunya cara agar wanita bisa mengalami multiple orgasme. Jika Anda seperti kebanyakan pria, Anda perlu belajar bagaimana membuat kehidupan seksnya semakin panas!

  Pria mungkin sudah berjuang untuk membuat wanitanya orgasme atau belum pernah bisa membuatnya orgasme sebelumnya. Yakinlah, jika Anda memiliki masalah ini, Anda tak sendirian. Kebenarannya, pria paling tak bisa memberikan wanitanya orgasme!

   Kebanyakan pria tak tahu apa-apa bagaimana menempatkan tangannya pada wanita, sehingga lupa caranya agar membuat wanita tak berdaya. Jika Anda sudah berada mencoba dan mencoba untuk membuat wanita Anda mencapai klimaks tapi gagal total, maka Anda tahu bagaimana frustasinya.

  Pria bisa melakukan hubungan seks yang luar biasa dengan pasangannya dengan lebih baik, bahkan si wanita bisa mengalami orgasme 2,3, hingga 4 kali dan ia menjadi begitu liar. Pria bisa membuat pasangannya puas di ranjang sehingga ia tak pernah berpikir bercinta dengan pria lain. Bahkan ia akan berpikir ingin terus bercinta dengan Anda.

   Jadi bagaimana dengan anda apakah anda ingin mencoba nya, ayo tunggu apalagi bagi anda yang inginkan membahagiakan wanita anda ,jangan takut untuk mencoba nya,berikan kehangatan kepada wanita yang anda sukai dan cintai tersebut.Dan jangan sampai seorang yang anda cintai tersebut tidak dapat kehangatan,dan kenikmatan ataupun kepuasan dari anda sendiri.Kami sarankan coba anda renungkan dan pelajari cerita ini,,

   Demikian cerita atau saran kami ini dapat kami sarankan, dan semoga dapat berguna bagi kita semua. Terimah kasih bagi anda yang sudah membacanya dan semoga bermanfaat.
 
Di tunggu kelanjutan ceritanya hanya di saran kami,
                                                                                  ( cerita, DINDA )

No comments:

Post a Comment

Pria Beristri yang Ingin Berhubungan Intim dengan Wanita Lain

Pria Beristri yang Ingin Berhubungan Intim dengan Wanita Lain Saya seorang istri usia 23 tahun. Saya sudah 4 tahun menikah. Akhir-akh...